Magi Dream Diary

Selamat datang ke Magi Dream Diary. Blog ini sengaja dibuat buat tempat nyimpen jurnal tentang mimpi gw waktu tidur. Terkadang gw juga masukin mimpi orang lain. Menurut gw mimpi itu punya pengaruh besar terhadap kehidupan, terlalu banyak hal yang belum di teliti soal mimpi. Nah, blog ini bakal coba menggali banyak soal mimpi. Hope you enjoy it. Sorry templatenya masih berantakan, nanti dibenerin dech..

Monday, September 25, 2006

Old Dream, New Version

Wah parah...baru pagi ini gw ngalamin satu rentetan aneh nih. Oh iya sekarang khan bulan puasa, jadi harus ekstra hati-hati kalo tidur di siang bolong. Trus peringatan, mimpi saya kali ini lumayan vulgar. Abis sahur saya sholat trus tidur dan mulailah cerita mimpi saya.

Saya melihat diri saya sedang asyik nonton televisi, acaranya seperti acara ketika kita sedang sahur. Pembawa acaranya Tesi (pelawak) dan seorang cewek cantik (gak tau siapa). Dua-duanya memakai pakaian tradisional wanita yang berasal dari daerah pesisir. Tapi si cewek cantik itu, maaf, telanjang dada. Si Tesi menari-nari kecil sambil membawa potongan karton 3mili seolah-olah sedang mengukur proporsi tubuh (perbandingan kepala : tubuh) si cewek. Wah, gila acara absurd, diputer waktu orang-orang lagi pada sahur! Tapi saya lihat kebelakang orang-orang rumah nyantai aja, kayak yang nonton acara biasa aja. Terus tiba-tiba ada seorang wanita kauskasoid berambut blonde, yang singkat cerita, mengajak untuk melakukan hubungan intim tapi saya tolak (jadi ingat tentang pencapaian Buddha ke nirwana, cuma saja Buddha digoda oleh 3 orang).
Mulai deh bagian konyol, saya tiba-tiba di teleport ke medan pertarungan CS (ada yang masih main Counter Strike?). Mapnya de_dust tapi sudah di modif, dan saya rasa ini CS yang sudah pake engine Half Life 2. Wah, gak ngerti kenapa jadi masuk ke pertarungan CS. Tapi yang jelas seru, banyak weapon baru yang bisa di cobain (ada bayonet yang dilengkapi pembekap mulut dan bisa dilempar pula bayonetnya). Kayak ngulas game jadinya...
Nah, tiba-tiba kembali ke garis mimpi yang biasa. Saya berada di depan apotik Kimia Farma yang seharusnya ada di jalan Buah Batu. Saya tidak asing lagi dengan tempat ini, beberapa tahun yang lalu saya pernah bermimpi yang serupa. Seperti biasa entah kenapa saya pingin buang air kecil. Karena merasa sudah hapal mimpinya saya langsung masuk ke dalam apotik. Dugaan saya benar, apotik itu masih punya lantai ke "dua" yang bisa tiba-tiba ada dan menghilang. Saya langsung naik ke lantai "dua" karena memang harus begitu dan ikut menghilang bersama-sama dengan lantai "dua" itu. Saya tahu koq, di apotik itu memang gak ada toilet. Toilet itu cuma ada di "lokasi" muncul lantai gaib itu.
Dah tiba-tiba muncul di lokasi yang biasa. Menurut saya tempat itu adalah rumah sakit ekslusif, 6-8 pasien dirawat dalam satu bungalow khusus, cuma saja interior bangunan itu selalu dalam kondisi malam dan bergaya kayak hotel murah di Jogja sana. Memasuki bangunan utama, harusnya ada pintu depan, tapi sekarang sudah diganti oleh kaca nako, gak ngerti tiba-tiba susunan arsitekturnya berubah. Saya masuk lewat dinding kanan, langsung masuk ke dapur samping lobby utama. Seingat saya ada pintu yang menghubungkan dapur ini dengan lobby, tapi yang saya dapati cuma lobang selebar bahu di bagian perpotongan dinding dengan lantai. Waduh, saya mau gak mau harus berbaring dan merayap buat ngelewatin lobang itu, sempet stuck di kepala lagi. Setelah masuk lobby saya langsung masuk ke main yard, disitu ada belasan bungalow. Saya langsung berlari karena saya tahu dimana toilet yang saya cari. Waktu ketemu, konyolnya toiletnya sudah diganti toilet untuk cewek. Disana ketemu pacar saya sama temannya yang kuliah di STP. Gak lama kemudian saya berhasil nemuin toilet "saya".
Di bagian belakang rumah sakit ini ada gunung yang lumayan buat di daki. Di mimpi yang terdahulu saya memang kesana. Akhirnya saya ke sana dan aneh juga, tidak banyak berubah tapi banyak sekali orang disana. Ketemu Angga dan ngobrol-ngobrol sebentar. Saya juga datengin gua yang ada mushola-nya, tidak berubah tapi padat sama orang yang sedang sholat. Aneh mimpi dua kali di tempat yang sama cuma ada kemajuan.

1 Comments:

Blogger Juminten said...

Wow... bisa yah mimpi kayak gitu... Uhmmmm... unik jg! Sering ya mimpi2 serupa spt itu? Sama, aku jg! Tp cuma kadang2 aja... Btw, salam kenal jg ya! ;) :)

11:13 PM

 

Post a Comment

<< Back