Magi Dream Diary

Selamat datang ke Magi Dream Diary. Blog ini sengaja dibuat buat tempat nyimpen jurnal tentang mimpi gw waktu tidur. Terkadang gw juga masukin mimpi orang lain. Menurut gw mimpi itu punya pengaruh besar terhadap kehidupan, terlalu banyak hal yang belum di teliti soal mimpi. Nah, blog ini bakal coba menggali banyak soal mimpi. Hope you enjoy it. Sorry templatenya masih berantakan, nanti dibenerin dech..

Wednesday, August 02, 2006

Tips cara mengingat mimpi

Yah, saya berhasil membuktikan percobaan mimpi saya. Saya menemukan kalau saya ingin berhasil mengingat sebuah mimpi utuh (75-95%) adalah menuliskannya begitu bangun. Post sebelumnya saya menuliskan mimpi yang cukup pendek. Itu terjadi karena saya menulisnya 45 menit setelah bangun. Yang mampu saya ingat hanya sekitar 25%. Makanya saya anjurkan untuk menulis mimpi anda begitu bangun.
Satu hal lagi, kalau anda tidak sempat langsung menuliskan mimpi anda, saya sarankan untuk tidak bicara sama sekali. Ya, hari ini saya sudah berbicara dengan orang-orang rumah sebentar dan baru menulis. Saya jadi lebih cepat lupa sama isi mimpinya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Back