Magi Dream Diary

Selamat datang ke Magi Dream Diary. Blog ini sengaja dibuat buat tempat nyimpen jurnal tentang mimpi gw waktu tidur. Terkadang gw juga masukin mimpi orang lain. Menurut gw mimpi itu punya pengaruh besar terhadap kehidupan, terlalu banyak hal yang belum di teliti soal mimpi. Nah, blog ini bakal coba menggali banyak soal mimpi. Hope you enjoy it. Sorry templatenya masih berantakan, nanti dibenerin dech..

Saturday, August 05, 2006

Mimpi pendek

Ini mimpi yang di loop (diulang terus menerus).
Mungkin saya sudah kelewat capek ngedisain template blog, karena udah butek banget, tidur nih ceritanya, waktu itu jam 2 pagi.
Saya sedikit ga percaya, saya mimpi sebuah template blog! Templatenya keren, sangat futuristik, animasi flashnya memukau. Skema warna yang dipakai hitam putih, layer atasnya ada animasi bernuansa oranye. Dan sialnya, yang saya mimpikan tuh cuma itu aja sampai bangun, mirip sama orang yang terpukau abis sama disain suatu blog.
Ah, sepertinya saya benar-benar capek..Itu sedikit pembuktian dari post sebelumnya, sedikit mentok di disain, tidur, otak bagian estetis bekerja, mengolah, dan menampilkannya di mimpi. Tapi saya masih inget betul disainnya. Nanti lah pasti saya buat secara real.

0 Comments:

Post a Comment

<< Back